PT Hasjrat Abadi memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen di Provinsi Gorontalo dengan membuka pelayanan pembelian sistem tukar tambah menjelang penutupan tahun 2023.

Kepala Yamaha Motor Gorontalo Idham Ali, Sabtu mengatakan tukar tambah tersebut merupakan sistem baru yang diberi nama Yamaha Appraisal System.

"Sistem baru ini kami berikan kepada konsumen untuk menilai atau memberi poin terhadap motor lama miliknya, sehingga memudahkan mereka jika ingin melakukan trade in atau tukar tambah," ucap Idham Ali.

Program Yamaha Appraisal System kata Idham gratis bagi konsumen yang berminat dan dengan Aaanya YAS, maka konsumen lebih mudah mendapatkan estimasi harga motor lamanya sesuai kualitas.

Program YAS dikenalkan oleh Yamaha Gorontalo pada kegiatan Customer Gathering yang mengundang 50 orang pengguna setia Yamaha. Pada kegiatan itu Yamaha memberikan fasilitas oli hingga servis gratis.

Customer Gathering itu juga menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada pelanggan dan kian mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023