Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo beri piagam penghargaan kepada seluruh pengurus organisasi mahasiswa periode 2023 pada pelantikan ORMAWA periode 2024, Senin.

Pemberian penghargaan ini merupakan hal yang baru dilakukan di lingkungan FSB. 

Penghargaan ini sebagai dedikasi kepada mahasiswa yang telah melaksanakan tugas mereka selama kepengurusan 2023 dan meningkatkan indikator kinerja utama fakultas selama tahun kepengurusan. 

"Sebelum melakukan pelantikan, kami fakultas dan masing-masing Prodi tentu juga tidak melupakan jasa ORMAWA sebelumnya yg telah berkiprah dan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab kemahasiswaan mereka untuk mendukung berbagai macam kegiatan untuk meraih prestasi di fakultas," kata Wakil Dekan 3 FSB Herson Kadir.

Pada pemberian piagam ini, ketua-ketua umum periode 2023 akan diberikan piagam secara langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan III sebagai tanda penghargaan yang simbolis. Adapun piagam untuk seluruh pengurus akan dibuat dalam bentuk e-piagam dan akan dikirimkan kepada semua pengurus periode 2023.

Harapan wakil dekan III untuk kepengurusan selanjutnya "Hal baru atau yg berbeda yg kami harapkan kepada pengurus ormawa 2024 ini adalah capaian prestasi Nasional dan Internasional untuk meningkatkan dan mendukung presentasi Fakultas,"katanya.


Sebelumnya, pihak FSB juga melantik pengurus ORMAWA, yang dihadiri oleh Dekan Prof. Nonny Basalama.

Organisasi mahasiswa yang dilantik yaitu Senat Mahasiswa FSB, Himpunan mahasiswa jurusan  Bahasa dan Sastra Indonesia, HMJ Bahasa dan Sastra Inggris dan HMJ Seni Tari dan Drama, Kelompok Studi Budaya, Organisasi Lembaga Dakwah Al-Faruq FSB dan Organisasi Mahasiswa Pencinta Alam Lomaya. 

Organisasi mahasiswa ini menjadi wadah untuk mahasiswa meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam bidang apapun.

Pewarta: Regina R. K. Matika/Lifka Ismail

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024