Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Wakil Bupati Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Fadli Hasan, tak mengelak jika ketertarikannya untuk menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN), bahkan jika nantinya dipilih sebagai ketua.

Kepada wartawan usai menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa, mengaku sangat tertarik masuk dalam kepengurusan dan menjadi kader PAN, karena partai itu termasuk besar di daerah itu.

"Saya sangat tertarik menjadi kader PAN, bahkan siap memimpin DPD PAN Kabupaten Gorontalo," ujar Fadli saat bersama wakil Bupati Gorontalo Utara Roni Imran, yang juga Ketua Bapilu DPW PAN Provinsi Gorontalo.

Namun ia mengaku, sangat menghormati dan menghargai prosedur dan mekanisme yang ada di internal PAN.

Termasuk mekanisme yang akan bergulir pada musyawarah daerah (Musda) dalam rangka pemilihan Ketua DPD II PAN Kabupaten Gorontalo.

"Matahari bersinar terus, pasti datang tepat waktu dan pulangnya pun dijamin," tutur Fadli menggambarkan ketertarikannya pada partai politik berlambang matahari ini.

Roni Imran, Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Bidang Pemenangan Pemilu mengaku, sangat mengapresiasi keinginan Fadli tersebut.

PAN menargetkan rekrutmen kader dari kalangan muda, cerdas, memiliki integritas, kapabilitas dan mampu merekrut dukungan dalam rangka kebesaran partai.

"Siapapun boleh menjadi kader PAN dan berpeluang duduk dalam kepengurusan partai baik di tingkat DPD maupun DPW, sehingga ketertarikan Fadli merupakan peluang yang wajib dijawab PAN," ujar Roni.

Ia berharap, Musda PAN di seluruh kabupaten dan kota akan berjalan lancar dan mampu melahirkan kepengurusan partai yang solid yang mampu mewujudkan kemenangan PAN di Pilgub dan Pilkada 2017 serta Pileg 2019.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016