Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Akhir pekan dengan menyaksikan film-film bertajuk komedi merupakan hal yang menarik, dan kali ini ada film humor yang melibatkan sang mestro komedian Indro Warkop.

Film Komedi Gokil 2 menceritakan tentang seorang laki-laki paruh baya bernama Om Indro.Ia memiliki urusan ekonomi kos-kosan dan rumah kost itu kedatangan penghuni baru.

ACHO (Muhadkly Acho), LOLOX (Lolox), saudara termuda BORIS (Boris Bokir), dan MIA (Senk Lotta), keponakan Tante MAYA (Maya W. Sardjono).

Dan disinilah kejadian unik mulai bermunculan. Setelah pernah bermasalah pada awal kedatangan mereka sebab salah paham soal Koper Mia yang tertinggal sama Acho, dan kemudian terbawa oleh Lolox dikala di bandara.

Akhirnya semua clear. Acho-pun yang tujuan awalnya bukan nge-kost disitu akhirnya menetap disitu seusai menonton kesempatan mendekati Mia.

Cerita Komedi Gokil 2 Movie berlanjut Om INDRO kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, dalam masalahnya, ketika wanita indah di kawasan Gym, GINA (Tengku Dewi Putri) minta dinikahi, padahal awalnya cuma genit iseng.
Nah gimana kelanjutan sebaiknya saksikan di bioskop atau nonton bersama keluarga di rumah masing-masing.

Produser : Dhamoo Punjabi
Sutradara : Cuk FK
Penulis : Eric Satyo
Produksi : MD Pictures

Pemain Film Komedi Gokil 2

Indro Warkop sebagai Om Indro
Acho sebagai Muhadkly Acho
Lolox sebagai Lolox
Boris Bokir sebagai Boris
Senk Lotta sebagai Mia
Maya W. Sardjono sebagai Tante Maya
Briana Simorangkir sebagai Tania
Tengku Dewi Putri sebagai Gina
Mang Saswi sebagai Tomsas

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016