Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo menyalurkan bantuan ke panti asuhan dalam rangka menindaklanjuti surat KPU RI.

"Kami menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Izzah Desa Mootinelo Kecamatan Kwandang," kata Ketua KPU Gorontalo Utara Sofyan Jakfar di Gorontalo, Selasa.

Santunan disalurkan sebagai tindak lanjut dari surat Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor 2541/TU.01.1-SD/03/2024 mengenai santunan dan doa bersama anak yatim yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Sofyan mengatakan santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa sekaligus mempererat tali silaturahmi akegintar-sesama.

"KPU selaku penyelenggara pemilu, termasuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 berharap kegiatan sosial ini dapat meningkatkan kepekaan dan solidaritas untuk masyarakat yang memerlukan," katanya.*
KPU Gorontalo Utara menyalurkan bantuan untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Izzah Desa Mootinelo Kecamatan Kwandang. (ANTARA/HO-Humas KPU Gorontalo Utara)

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024