PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku agen pemegang merek Venom di Indonesia menghadirkan produk audio yang diklaim aman untuk mobil listrik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten, dari 18 sampai 28 Juli.

"Kami memahami kekhawatiran pelanggan EV tentang garansi. Solusi plug & play kami dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko pada garansi kendaraan. Pelanggan dapat menikmati kualitas audio mobil EV superior tanpa khawatir," kata Pendiri dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Selasa.

Dia menyampaikan bahwa produk audio plug & play dari Venom memungkinkan pemilik mobil listrik meningkatkan audio mobil tanpa mengkhawatirkan dampaknya pada garansi kendaraan.

Produk audio Venom dikatakan dapat digunakan untuk kendaraan elektrik seperti Wuling AirEV, BinguoEV, CloudEV, Hyundai Ioniq5, dan Toyota Innova Zenix.

Produk tersebut juga bisa digunakan untuk kendaraan seperti Fortuner, Innova Reborn, Honda HRV, CRV, BRV, Brio, Palisade, Stargazer, Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan DFSK Seres.





Irwan mengatakan bahwa Venom telah menghadirkan lima Subwoofer OEM Look baru, yaitu Sub Oem Pajero, Sub Oem Creta, Sub Oem Stargazer, Sub Oem Fortuner, dan Sub Oem Palisade.

"Produk Venom ini dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas audio mobil tanpa mengorbankan ruang bagasi," katanya.

"Untuk Wuling BinguoEV, kami menyediakan aksesoris seperti Cover Tweeter, Cup Holder, dan Shifting Gear Cover dengan LED," ia menambahkan.

Selain itu, Venom menghadirkan lini produk Venom Gear Glow serta produk unggulan seperti speaker 2-way dan 3-way, coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, dan VX 8.2 DSP.

Perusahaan juga membawa produk speaker Exodu dengan masa garansi satu tahun yang dapat dipasang pada mobil Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, BMW, dan Mercedes-Benz.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Venom hadirkan produk audio aman untuk mobil listrik di GIIAS 2024

Pewarta: Chairul Rohman

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024