Memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen kaca film V-Kool menggelar kampanye "Own Your Drive" yang merupakan kampanye regional yang ada di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Menurut President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja kegiatan kampanye ini diadakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya menjadi otentik, original serta menjadi diri sendiri.

“Melalui kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri. Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari," kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja di ICE BSD, Tangerang, Rabu.



Kampanye ini hadir karena adanya keresahan mengenai tren kepemilikan kendaraan. Dimana, para pemilik kendaraan pribadi saat ini menggunakan kendaraan bukan sebagai fungsinya melainkan untuk mengimbangi gaya hidup mereka.

Oleh karena itu, V-Kool Indonesia yang juga ikut mengkampanyekan kegiatan ini, ingin mengajak konsumen untuk melakukan kustomisasi pada mobilnya agar tidak seperti kebanyakan dan menjadi extraordinary.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan upgrade pada kaca film bawaan menjadi V-Kool. Kampanye ini merupakan bukti komitmen V-Kool dalam memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya yang cerdas.

Menurut dia, cerminan kendaraan yang dibawa atau digunakan setiap harinya merupakan cerminan pribadi pengendaranya. Tidak menutup kemungkinan hal tersebut juga bisa berdampak kepada bisnis yang mereka sedang jalankan.

“Bersama Own your drive, V-Kool mencoba mengkomunikasikan kepada masyarakat bahwa kendaraan yang kita miliki menentukan siapa diri kita,” jelas dia.

“Varian lengkap kaca film V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomkan kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” tutup Linda Widjaja.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: V-Kool kampanyekan menjadi diri sendiri melalui "Own Your Drive"

Pewarta: Chairul Rohman

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024