Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Profesor Eduart Wolok, mengukuhkan 4.958 mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025.

Mahasiswa tersebut akan mengikut pendidikan di 11 fakultas dan sekolah vokasi. 

Sebagai keluarga baru di lingkungan civitas akademika UNG, para mahasiswa melalui prosesi pengukuhan yang dilakukan rektor didampingi Ketua Senat UNG Rauf A Hatu, dalam sidang senat terbuka pengukuhan mahasiswa baru tahun akademik 2024.

Eduart Wolok memberikan ucapan selamat datang kepada ribuan mahasiswa baru UNG.

Menurutnya keberhasilan menjadi mahasiswa baru UNG merupakan pencapaian yang harus disyukuri, karena tidak semua orang bisa diterima dan mengikuti pendidikan di kampus terakreditasi unggul itu.

“Kalian mahasiswa baru patut bersyukur, karena menjadi mahasiswa terpilih dari lebih 20 ribuan mahasiswa yang memiliki hasrat, keinginan dan cita-cita untuk kuliah di UNG. Selamat untuk keberhasilan kalian pada seleksi mahasiswa baru kali ini,” ujar rektor.

Rektor meminta mahasiswa baru mengikuti seluruh rangkaian kegiatan akademik di UNG dengan sungguh-sungguh, sehingga proses pendidikan nanti dapat diselesaikan tepat waktu selama empat tahun.

Selain itu rektor juga berpesan untuk mengembangkan kemampuan serta berkompetisi dan berprestasi dibidang akademik dan non akademik, dalam mendukung UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing.

“Memanfaatkan kesempatan berharga ini dalam menggembleng diri kalian, serta meningkatkan kualifikasi individu untuk berkarya dan berprestasi meraih masa depan gemilang,” tambahnya. 

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024