Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi menjadi motor matik 125 cc pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect pertama di Indonesia.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. 

Dengan teknologi ini, pengendara dapat dengan leluasa dan menikmati perjalan penuh pesona ketika mengunjungi berbagai objek wisata di Gorontalo.

Kepala Yamaha Motor Gorontalo Idham Ali menyebut Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi pilihan tepat bagi pecinta riding di dalam dan luar kota.

Fazzio kata Idham merupakan salah satu produk Yamaha yang nyaman dikendarai, ringan, bertenaga, suara yang halus serta irit bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga dapat mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. 

Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. 

Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya.

"Sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish," kata dia.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024