Musisi Sandhy Sondoro dan Bilal Indrajaya dijadwalkan tampil dalam acara Sarinah Jazz Night yang digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu.

"Acara Sarinah Jazz Night hari ini merupakan rangkaian pre-event dari Jazz Goes to Campus ke-47, dan akan menghadirkan Sandhy Sondoro serta Bilal Indrajaya," kata Project Officer Jazz Goes to Campus (JGTC) ke-47 Elbert Khorico dalam konferensi pers acara di Sarinah.

Sarinah Jazz Night juga akan menampilkan lima finalis kompetisi band JGTC ke-47. Juri yang terdiri atas Candra Darusman, Monita Tahalea, dan Rayendra Sunito akan memilih pemenangnya.



Acara puncak festival musik Jazz Goes to Campus ke-47 yang bertema Weaving Jazz in Every Symphony akan digelar pada 17 November 2024 di lingkungan kampus Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat.

Gelaran JGTC ke-47 tahun 2024 akan menampilkan musisi serta penyanyi berbakat Indonesia seperti Sandhy Sondoro, Fariz RM ft. Candra Darusman, Raisa, dan Bernadya serta penyanyi dari luar negeri, Jeremy Passion.

Layanan penjualan tiket JGTC ke-47 masih dibuka. Tiket pertunjukan dijual dengan harga mulai Rp219 ribu di situs konser.co.id.

JGTC pertama kali digelar tahun 1976, dimotori oleh musisi jazz Candra Darusman yang saat itu masih berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.​​​​​​​



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sarinah Jazz Night hadirkan Sandhy Sondoro dan Bilal Indrajaya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024