Serial "Sekotengs", yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama, akan ditayangkan mulai 26 September 2024 di layanan video streaming Prime Video.

Serial produksi Falcon Pictures yang terdiri atas enam episode ini akan ditayangkan setiap Kamis.

Menurut siaran pers rumah produksi di Jakarta, Selasa, "Sekotengs" mengisahkan perjalanan empat pria tampan yang bercita-cita menjadi dokter, yakni Raka (Adipati Dolken), Ezra (Abidzar Al-Ghifari), Vino (Giorgino Abraham), dan Dean (Arbani Yasiz).

"'Sekotengs' bukan hanya menghadirkan cerita menarik tentang perjuangan meraih mimpi sebagai dokter, tetapi juga menyuguhkan komedi segar yang relevan dengan kehidupan sehari-hari," kata Produser Falcon Pictures Frederica.



Serial "Sekotengs" akan menampilkan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh tokoh-tokohnya selama menempuh pendidikan kedokteran, termasuk kejadian lucu dan pengalaman absurd mereka.

Cerita dalam serial ini diadaptasi dari komik "Sekotengs", yang pertama kali dirilis pada 2017 dan sudah dibaca oleh lebih dari 76 juta pembaca.

Aktor Adipati Dolken mengungkapkan bahwa berakting dalam proyek drama yang ceritanya diadaptasi dari komik atau novel lebih sulit, tetapi dia berusaha sebaik mungkin agar pemirsa bisa menikmati serial "Sekotengs".

"Menurut saya, lebih sulit memerankan tokoh yang berasal dari adaptasi novel karena pembaca pasti punya bayangan masing-masing tentang tokoh yang ada di novel," kata Adipati.

Selain Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Abidzar Al-Ghifari, Arbani Yasiz, pemeran seperti Zee (eks JKT48), Ira Wibowo, Alvin Adam, Ferry Salim, Piet Pagau, dan Sarah Sechan juga tampil dalam serial "Sekotengs".





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial adaptasi "Sekotengs" ditayangkan mulai 26 September

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024