Mobil bak terbuka Hilux Rangga saat ini mulai bisa dipesan di Hasjrat Toyota Gorontalo, dengan uang muka minimal Rp3 juta.

Supervisor Hasjrat Toyota Gorontalo Lucy Fahrina di Gorontalo, Sabtu mengatakan Hilux Rangga adalah kendaraan niaga yang merupakan mobil pikap dan termasuk dalam seri keluarga innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) Toyota.

"Sekarang Hilux Rangga telah hadir memenuhi kebutuhan pasar pikap serbaguna yang lebih compact yakni 4x2," kata Lucy.

Peluncuran Hilux Rangga ini, kata dia, merupakan penanda bahwa Toyota terus berkomitmen untuk mengambil kembali pasar kendaraan niaga.

Bukan tanpa alasan, kata dia keistimewaan Hilux Rangga ini yakni menjadi mobil pikap modern yang dapat dikonversi menjadi apapun sesuai kebutuhan.

Ia menambahkan, mobil pikap yang masih termasuk di deretan Toyota Hilux  ini, telah memiliki 50 karoseri yang siap untuk mengkonversi Hilux Rangga di Indonesia.

Hilux Rangga pertama kali diperkenalkan sebagai Toyota Rangga Concept di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) edisi ke-30 di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Agustus lalu, sebagai jawaban atas meningkatnya krbutuhan mobilitas di sektor komersial.

Mobil ini dapat dikustomisasi menjadi beragam fungsi, mulai dari keperluan niaga hingga gaya hidup, yang sukses merebut perhatian pada ajang pameran otomotif terbesar Asia Japan Mobility Show 2023 di Tokyo, Jepang pada akhir Oktober lalu.

"Sekarang di Provinsi Gorontalo Hilux Rangga hadir memberikan jawaban bagi masyarakat pecinta Toyota," imbuhnya.*

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024