Band heavy rock/metal Indonesia Seringai siap menggelar konser tunggal bertajuk "Serigala Militia Selamanya" pada Sabtu, 30 November 2024 di Lapangan Hockey Plaza Festival, Jakarta yang didedikasikan untuk Serigala Militia (komunitas penggemar setia Seringai).

"30 November 2024, kendali pesta ada di tangan kita, Seringai dan Serigala Militia. Rayakan musik dan kawanan kita, Serigala Militia Selamanya. Ayo bergemuruh!” kata Arian Arifin Wardiman selaku vokalis Seringai, dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Selasa.

Kali ini, Seringai akan berkolaborasi dengan promotor Antara Suara untuk menghadirkan sebuah konser heavy rock/metal yang erat dengan nuansa persaudaraan komunitas. Konser tersebut akan melibatkan Serigala Militia menjadi bagian tak terpisahkan dari acara.



"Melalui konser ini, kami ingin membuktikan bahwa musisi Indonesia ketika dibawa tour juga dapat memenuhi seisi venue, dihadiri oleh ribuan orang, dan menyedot antusiasme yang tinggi," kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

Ia menambahkan pihaknya merasa optimistis konser Seringai akan mendapat sambutan positif dari para Serigala Militia yang sudah kangen band idolanya.

Ada beberapa kategori tiket dapat dipesan oleh penonton, yaitu Rp150 ribu (per tiket) untuk kategori Program Party Berlima (Presale), Rp200 ribu untuk kategori Individu Merdeka (Presale), serta Individu Merdeka (General ON Sale) sebesar Rp250 ribu dengan persediaan terbatas.

Tiket telah dijual sejak tanggal 7 Oktober 2024 pukul 15:00 WIB melalui laman situs resmi serigalamilitia.com.

Informasi selengkapnya mengenai konser Seringai akan diumumkan secara berkala melalui laman Instagram @antara.suara.
 



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Band Seringai siap gelar konser tunggal di Jakarta akhir November 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2024