Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Jemaah calon haji (JCH) dari Kabupaten Bone Bolango yang berjumlah 84 orang, resmi diberangkatkan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Acara pemberangkatan JCH Bone Bolango itu dilakukan oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, didampingi Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, bertempat di Masjid Agung Al-Marhamah Suwawa, Bone Bolango, Minggu (28/8) malam, ba’da sholat Isya.

Bupati berpesan kepada seluruh JCH Bone Bolango untuk mulai saat ini agar bisa mengatur dan mempersiapkan diri masing-masing.

"Ada 84 orang JCH di sini. Sebentar nanti di asrama atau mess haji Gorontalo itu sudah ada ratusan JCH. Selanjutnya, besok nanti kita akan bergabung dengan ribuan orang JCH," katanya.

Tidak hanya sampai di situ, lanjut bupati begitu sampai di tanah suci Mekkah seluruh JCH Bone Bolango akan bergabung dengan jutaan orang JCH yang merupakan saudara-saudara kita dari berbagai benua dan penjuru dunia.

Karena itu, Bupati berharap kepada seluruh JCH apa yang sudah diperoleh dalam manasik maupun pengarahan dari petugas agar dipatuhi sebaik-baiknya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016