Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Pesulap jebolan ajang pencarian bakat, Limbad, pada Jumat menyambangi rumah Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti yang tengah tersangkut kasus penyalagunaan narkoba.

Sekira pukul 14.30 WIB, Limbad mendatangi rumah yang berada di Jalan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan tersebut mengendarai mobil Nissan X-Trail dan segera memasuki rumah Gatot tanpa berkenan memberikan keterangan kepada awak media yang berjaga di sekitar rumah.

Limbad hanya satu dari sejumlah kolega Gatot yang mendatangi rumah pesohor sekaligus guru spiritual tersebut pada Jumat, sehari selepas penggeledahan yang dilakukan petugas kepolisian bersama sang pemilik rumah pada Kamis (1/9).

Sejak Jumat pagi meski terlihat keluar masuk sejumlah kolega Gatot Brajamusti, namun rumah tersebut tak menampakkan aktivitas berarti.

Sebelumnya pada Kamis (1/9) sore, Gatot dengan pengawalan ketat petugas kepolisian diminta melakukan penggeledahan di kediamannya tersebut untuk mencari barang bukti tambahan.

Penggeledahan tersebut merupakan tindak lanjut dari penggerebekan Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah beserta enam orang lainnya pada Minggu (28/8) malam di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dalam penggerebekan tersebut petugas Polres Mataram dan Lombok Barat menemukan dua paket kecil yang diduga sabu-sabu.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016