Makassar (ANTARA GORONTALO) - MPR menggelar acara temu netizen dengan para blogger sebagai pesertanya guna menyosialisasikan Empat Pilar, di Makassar pada Sabtu.

"Blogger bisa menjadi instrumen penghubung, menjadi public relations buat semuanya, lebih bagus public relations buat bangsa, lebih khusus jadi stakeholder MPR RI," kata Sekretaris Jenderal MPR, Ma'ruf Cahyono, di Hotel Aryaduta Makassar pada Sabtu.

Dia berharap para blogger tersebut bisa bermitra dengan MPR menjadi pilar demokrasi sebagai perantara untuk menyebarkan informasi pada masyarakat.

"Lebih serius lagi jika bisa bermitra dengan MPR menjadi pilar demokrasi, tapi biar tidak terkesan serius, lebih bisa menjadi alat untuk penyebarluasan informasi," kata dia.

Acara temu netizen tersebut berlangsung meriah. Para peserta yang kebanyakan terdiri dari anggota Komunitas Blogger Anginmamiri Makassar sangat antusias mengikuti acara. Sekitar 60 orang netizen mengikuti acara tersebut.

Andi Arifayani, salah seorang blogger mengaku Empat Pilar sangat penting di kehidupan sehari-hari, dan sebisa mungkin media yang dipakai untuk sosialisasi nilai empat pilar itu lebih sesuai dengan bahasa yang mudah dipahami.

"Jika kita bisa mengembangkan nilai-nilai dari Empat Pilar semoga budaya kita jadi lebih baik," kata dia.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016