Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Neneng A Tutty, menyerahkan surat keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) tingkat Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Bari Doku, Sabtu (12/11) malam.

Bari Doku menjelaskan bahwa orang-orang yang telah ditunjuk dalam kepengurusan DPW Gorontalo, merupakan yang terbaik, untuk membawa dan membesarkan partai Berkarya yang dideklarasikan Tommy Soeharto itu.

"SK ini adalah amanah bagi kami, untuk mengelolah dan membesarkan partai di tingkat provinsi, dan tentu tugas kami ke depan adalah dengan membentuk struktur organisasi di tingkat bawah," kata Bari.

Dijelaskanya, setelah SK ini turun, pihaknya masih akan menfokuskan diri dengan membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di tingkat kabupaten/kota, serta Dewan Pimpincan Cabang (DPC) sampai kepengurusan di tingkat RT.

Ia menambahkan, setelah itu, semua pengurus ini masih akan menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan ini jadi tolak ukur bagi pengurus untuk membuktikan keseriusanya dalam membesarkan partai Berkarya di Gorontalo.

"Kami yakin semua proses ini bisa dikerjakan, untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang," ujarnya.

Pihaknya berjanji, sebagai ketua DPW Gorontalo siap melepaskan jabatan ini, sekiranya DPP menganggap kinerja DPW masih sangat kurang dari harapan dalam membesarkan partai ini.

Untuk kepada semua kader dan pengurus di tingkat bawah, pihaknya berharap semua pengurus untuk berorganisasi yang baik, menyampaikan hal-hal positif demi kebaikan bersama dan suksesnya partai Berkarya di provinsi Gorontalo.

"Saya bukanlah orang yang sempurna, dukungan dan masukan dari semua kalangan sangat dibutuhkan, dan partai ini milik semua," ujarnya.

Pewarta: Farid Dihuma

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016