Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo Rabu, 30 November 2016, akan melaksanakan rapat koordinasi Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPR, DPD dan DPRD bersama pimpinan partai politik peserta pemilu tahun 2014 tingkat provinsi Gorontalo.

Kasubag Teknis dan Hupmas Hendrawati Saliko, menjelaskan bahwa, rapat koordinasi ini dimaksud dalam rangka menigkatkan pemahaman dan penyamaan persepsi terkait teknis mengenai Pilkada yang berimplikasi terhadap PAW, bagi anggota DPR, DPD dan DPRD, dengang menghadirkan peserta yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Pimpinan Partai Politik, Bawaslu, Biro Pemerintahan, Sekretariat DPRD, KPU kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

"Sosialisasi terkait PAW ini, nantinya akan disampaikan langsung oleh anggota KPU RI Hasyim Asy'ari,"Kata Hendrawati Saliko.

KPU sangat berharap, semua peserta, terutama partai politik hasil pemilu 2014 dapat menghadiri kegiatan tersebut, mengingat proses ini dan prosedur PAW perlu dipahami secara bersama.

"Kepada perwakilan partai politik, yang akan mengikuti acara dimaksud maksimal dua orang setiap partai, dan diharapkan membawa mandat dari partai,"ujarnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2016