Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Gorontalo, menargetkan raihan satu fraksi utuh di DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, pada Pemilihan Umum 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem, Hamim Pou, Sabtu di Gorontalo, saat melantik kepengurusan tingkat DPC se-Kabupaten Gorontalo Utara yang dihadiri Wakil Bupati Roni Imran, anggota DPR RI dari Partai Golkar, Fadel Muhammad dan politisi partai politik lainnya di daerah itu.

Hamim mengatakan, saat ini partai Nasdem di Provinsi Gorontalo baru berhasil meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo.

"Namun kita sudah belajar banyak hal untuk membesarkan partai ini, maka kader partai perlu banyak melakukan penggalangan dalam menarik simpati termasuk aktif dalam kegiatan kemasyarakatan," ujar Bupati Kabupaten Bone Bolango ini.

Menurut dia, banyak kegiatan yang berpotensi menarik simpatisan dan partisipan partai untuk total menjadi kader partai, agar cita-cita meraih satu fraksi utuh pada Pileg 2019 nanti khusus di kabupaten ini dapat terwujud.

Apalagi kepengurusan partai Nasdem dari tingkat kabupaten hingga dusun, di Gorontalo Utara sudah terbentuk dan dilantik.

Maka kepengurusan tersebut kata Hamim, diharapkan produktif dalam mewujudkan cita-cita partai.

"Kader partai diwajibkan hadir di setiap gerak langkah kegiatan kemasyarakatan, didukung rancangan kegiatan yang akan lebih membesarkan partai ini di Gorontalo," ujar Hamim.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017