Gorontalo, (ANTARA) - Media center yang dikelola Bagian Humas dan Kominfo Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, meraih piagam penghargaan terbaik Nasional tahun 2016, setelah meraih rangking VI tingkat nasional.

Penghargaan peringkat VI nasional sebagai Media Center Daerah terbaik tahun 2016 ini, diberikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kepada Pemkab Bone Bolango.

Media center Bone Bolango dinilai sebagai kategori aktif mengirim dan berkontribusi berita ke portal berita infopublik.id milik Kemenkominfo RI.

Piagam penghargaan dan Plakat diberikan secara langsung Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemenkominfo RI Rosarita Niken Widiastuti kepada Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bone Bolango, Rizal A. Djunaid pada pembukaan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) bagi petugas pengelola Media Center (MC) daerah bertempat di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Provinsi Banten Senin (27/2).

Penghargaan ini, untuk pertama kalinya diterima Media Center Kabupaten Bone Bolango karena bisa meraih rangking VI nasional dari 35 provinsi dan 550 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini tentu diberikan kepada Media Center Kabupaten Bone Bolango, karena keaktifan kita memberikan informasi perkembangan daerah, potensi daerah, serta kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Bone Bolango dalam bentuk berita ke portal berita infopublik.id Kemenkominfo RI.

"Ke depan prestasi dan penghargaan ini, kita harus pertahankan bahkan kita tingkatkan. Karena semakin banyak Media Center Daerah yang dari hari ke hari aktif dan terus bersaing untuk bisa menjadi Media Center Daerah terbaik ditahun-tahun mendatang," ujar Rizal A. Djunaid.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017