Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Partai Gerindra mempersiapkan pasangan Elnino Mohi dan Tomy Ishak (Elnino-Tomy) untuk Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Gorontalo tahun 2018.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi, Rabu di Gorontalo mengatakan, Gerindra memiliki kader yang siap menjadi Wali kota.

"Bahkan kader yang siap maju, telah siap dengan segala konsekuensinya," ujar Elnino yang tidak merinci konsekuensi yang dimaksud.

Tidak hanya itu kata Elnino, Gerindra pun punya kader yang siap menjadi Wakil Wali kota, termasuk dengan segala konsekuensinya.

Saat ini, Gerindra sedang menjajaki koalisi dengan partai lain, mengingat hanya memiliki 2 kursi di DPRD Kota Gorontalo, sehingga koalisi untuk mengusung kader yang disiapkan, yaitu Elnino-Tomy, perlu dilakukan.

Elnino mengatakan, Gerindra berpendapat jika generasi baru perlu dimunculkan sebagai pemimpin masa depan, termasuk untuk Pilwako Kota Gorontalo.

Ia sendiri baru berusia 43 tahun, sedangkan Tomy Ishak merupakan Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Gorontalo yang baru berusia 31 tahun.

"Tonggak estafet kepemimpinan harus mampu direbut para generasi muda atau calon-calon pemimpin muda, untuk membangun dan mewujudkan masa depan daerah dan negara ini," ujar Elnino.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017