Gorontalo, (Antara) - Sejumlah warga di Kecamatan Taludaa, Kabupaten Bone Bolango memberi apresiasi bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) yang disalurkan Pemprov Gorontalo pada 15 Juni 2017 lalu.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Pemprov, karena bantuan sembako ini meringankan beban kami," kata Didi, salah satu warga setempat.

Menurutnya, bantuan dari pemprov itu bisa memotivasi warga setempat untuk merayakan kegiatan dengan sederhana, seiring kondisi ekonomi yang dihadapi saat ini.

Sebelumnya Pemprov Gorontalo yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Anis Naki menyerahkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Taludaa pekan lalu.

Anis mengungkapkan bahwa Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berhalangan untuk hadir, namun beliau berpesan agar bantuan yang diberikan ini bisa digunakan semaksimal mungkin.

Anis juga menyinggung kondisi listrik yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat, karena sering terjadinya pemadaman, Anis mengatakan bahwa Gubernur telah meminta maaf dan akan terus berupaya agar pihak PLN bisa mengatasinya.  (*adv)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017