Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Bupati Indra Yasin di Gorontalo, Minggu, meminta agar masyarakat memperkuat ibadah dan persatuan yang sudah berhasil terpelihara di daerah ini.

Hal itu ia ungkapkan pada silaturahmi "open house" yang dilakukannya di rumah dinas jabatan di lokasi blok plan Molingkapoto.

"Sepanjang bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, daerah ini sangat kondusif itu berkat dukungan masyarakat, maka kondisi ini harus dijaga," ujar Bupati Indra.

Ia pun meminta agar seluruh elemen di daerah ini untuk melakukan introspeksi diri dengan menjaga nilai-nilai ketakwaan, sebab agama senantiasa mengajak manusia berbuat baik pada diri, keluarga maupun sesama masyarakat.

"Maka memperkuat ibadah pun perlu dilakukan, agar senantiasa kerukunan dan kondusifitas terjaga dengan baik," ungkapnya.

Bupati Indra pun mengajak masyarakat untuk mendoakan pemimpinnya, agar senantiasa dapat mengambil keputusan terhadap kebijakan publik yang menguntungkan masyarakat.

Pemerintah daerah yaitu Bupati Indra Yasin, Wakil Bupati Roni Imran dan Sekretaris Daerah Ismail Patamani, secara bersamaan menggelar "open house" di rumah dinas jabatannya, merayakan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah/2017.

Kegiatan yang mengajak doa dan makan bersama itu, dihadiri masyarakat dan jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terpusat di ibu kota kabupaten, di Kecamatan Kwandang.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017