Gorontalo, (Antara) - Salah satu film tentang aksi penyelamatan di pantai seperti Baywatch, sedang diputar serentak di semua bioskop di Indonesia.

Film dengan titel sama yang sempat ngetop tahun 90-an itu melalui film seri Baywatch, kembali diangkat ke layar lebar di tahun 2017 yang diperankan Dwayne Johnson, Zac Efron dan beberapa artis wanita yang cantik dan seksi.

Tahun 2017 ini, Paramount Pictures mempersembahkan film layar lebar terbaru berjudul Baywatch yang pastinya lebih segar dan sedap untuk ditonton.

Cerita masih berkutat tentang para penjaga pantai yang tergabung dalam sebuah tim yang kali ini dipimpin oleh Mitch Buchannon dan diperankan oleh aktor bertubuh kekar Dwayne Johnson.

Di film Baywatch versi 2017 ini akan diberi sedikit sentuhan komedi segar agar para penonton tidak selalu terfokus pada hal-hal yang "menonjol".

Beberapa nama aktris cantik akan menjadi "bumbu penyedap" film Baywatch ini antara lain Alexandra Daddario dan Kelly Rohrbach. Menariknya lagi, aktris cantik asal India Priyanka Chopra juga didaulat menjadi salah satu karakter penting dalam film itu.

Mengisahkan tentang para penjaga pantai dalam sebuah tim yang terdiri dari para pria dan wanita-wanita seksi yang akan melakukan penyelamatan serta menjaga wilayah pantai dan sekitarnya.

Mitch Buchannon dan rekan barunya berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di pantainya. Mereka dan seluruh anggota tim lainnya harus menemukan para pelaku yang bisa mengancam masa depan pantai yang mereka jaga selama ini.

Ayo buruan saksikan film ini. (*/berbagai sumber)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017