Jakarta (ANTARA GORONTALO) - PT Telekomunikasi Selular  (Telkomsel) mengincar pasar penonton video sepak bola yang kerap diakses melaui telepon pintar maupun gawai tablet, kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.

"Kami tidak hanya membangun jaringan, tetapi juga membuat produk yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan dapat menyentuh semua segmen pelanggan," ujar Ririek dalam acara peluncuran VideoMAX SuperSoccer TV Jakarta, Minggu.

Menurut Ririek, saat ini Telkomsel memiliki sekira 42 juta pelanggan yang kerap menyaksikan beragam video dari gawai dan sekira 28 persen di antaranya menikmati video olahraga, termasuk sepak bola.

VideoMAX SuperSoccer TV merupakan cara dari Telkomsel untuk meraih pasar penonton sepak bola berpiranti bergerak (mobile).

Bekerja sama dengan penyedia layanan siaran sepak bola berbasis dalam jaringan (daring) SuperSoccer TV, Telkomsel memberikan kesempatan bagi konsumennya untuk dapat menikmati beragam konten sepak bola.

Penonton dapat menikmati tayangan berkualitas gambar video tajam (high-definition), mulai dari pertandingan berbagai liga di dunia secara langsung melalui aplikasi SuperSoccer TV dan situs supersoccer.tv melalui gawai.

Beragam kompetisi sepak bola ditayangkan, yakni Liga Italia Serie A, Piala FA, Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa dan Liga Europa melalui layanan stasiun televisi swasta berbayar beIN Sports 1, 2 dan 3.

"Melalui kerja sama dengan Telkomsel, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat pencinta sepakbola Tanah Air," kata Direktur Pengembangan Bisnis SuperSoccer TV Mirwan Suwarso.

Dalam peluncuran VideoMAX SuperSoccer TV tersebut, Telkomsel dan SuperSoccer TV mengundang empat pemain legendaris Liga Inggris, yaitu Nigel Winterburn (Arsenal), Dennis Wise (Chelsea), Robbie Fowler (Liverpool) dan Dwight Yorke (Manchester United).

Adapun pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati layanan VideoMAX SuperSoccer TV dapat mengaksesnya dari MyTelkomsel atau menu *363*465#. Disediakan paket data dari dua hingga delapan gigabyte dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp165.000 untuk pemakaian sehari hingga 30 hari.

Setiap kali menonton satu pertandingan sepak bola secara langsung (live streaming) hingga 120 menit akan menghabiskan kuota data sekira 1,1 GigaByte (GB).

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017