Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Dalam acara yang digelar di Beijing, China, Xiaomi tidak hanya meluncurkan Mi MIX 2 tetapi juga ponsel pintar lainnya Mi Note 3, yang didukung oleh pengaturan dual camera dan kamera depan 16MP, dan juga laptop Mi Notebook Pro.

Dengan pengaturan dual-camera dan 16MP kamera depan, Mi Note 3 merupakan versi besar dari produk flagship populer Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Pengaturan dual camera dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) memampukan pengguna untuk mengambil gambar indah dengan latar belakang yang tidak fokus.

Mi Note 3 juga memiliki sistem pengenalan wajah berbasis AI yang memungkinkan pembukaan kunci smartphone hanya dengan mengambil foto selfie.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa,  Xaiomi menjelaskan bahwa smartphone yang memiliki tampilan 5.5 inci dan kapasitas baterai 3500mAh tersebut akan mulai tersedia di Tiongkok mulai dari 12 September dengan harga RMB 2.499 (setara 5 jutaan rupiah) keatas.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017