Gorontalo, (Antara) - Juara La Liga dan Liga Champions 2016/2017 Real Madrid, mulai tidak fokus menatap laga-laga lanjutan liga Spanyol, karena tidak meraih poin maksimal, setelah pada Rabu (Kamis dinihari) kalah dari Real betis 0-1.

Real Madrid sudah tak menang di tiga partai kandang terakhir di liga, sehingga sang pelatih Zinedine Zidane menekankan tak perlu ada kepanikan terkait situasi ini.

Madrid kalah 0-1 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, ini jadi ketiga kalinya sang juara bertahan gagal menang di kandang di Liga Spanyol.

Sebelumnya Madrid diimbangi oleh Valencia dan Levante. Ini jadi catatan terburuk mereka sejak April 2011, di mana mereka juga mencatatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Rangkaian hasil buruk di kandang ini membuat laju Cristiano Ronaldo dkk terhambat. Baru mengumpulkan nilai delapan, Los Merengues tertinggal tujuh angka di belakang Barcelona yang memimpin klasemen.

Apalagi Madrid selanjutnya akan menjalani dua partai tandang melawan Alaves di la liga dan Borussia Dortmund di Liga Champions, sebelum kembali main kandang melawan Espanyol.

Pada laga lawan Betis, total 22 tembakan dilepaskan Madrid dengan delapan di antaranya tepat target, tapi tak satupun berbuah gol. Sementara Betis sukses mencuri gol lewat sedikit kesempatan yang mereka punya: tiga sepakan mengarah ke gawang dari tujuh upaya.

Satu-satunya gol tercipta di menit keempat masa injury time. Dengan banyaknya pemain Madrid yang menyerang, Antonio Sanabria mendapatkan ruang bebas untuk menanduk umpan silang ke gawang Keylor Navas.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo (Vazquez 72'); Modric (Mayoral 72'), Casemiro, Kroos; Isco (Asensio 67'); Bale, Ronaldo

Real Betis: Adan; Barragan, Mandi, Feddal, Durmisi; Javi Garcia, Camarasa (Guardado 44'); Fabian (Joaquin 80'), Francis (Boudebouz 61'), Tello; Sanabria.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017