Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi melantik tiga direktur jenderal yang baru, yaitu Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Laut Agus H Purnomo dan Direktur Jenderal Perkeretaapian Zulfikri di Kemenhub, Jumat.

"Saya Menteri Perhubungan dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan baru di lingkungan Kemenhub. Saya percaya saudara-saudara melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab diberikan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita," katanya.

Menteri Budi kemudian langsung mengambil sumpah para pejabat yang tengah dilantik.

Ia berpesan kepada para pejabat baru tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan cepat dan langsung bekerja dengan bersungguh-sungguh, berdedikasi serta tauladan di lingkungan masing-masing.

Ia juga memerintahkan agar segera menyiapkan untuk penyelenggaraan operasi Natal dan Tahun Baru.

"Mengingat kita tidak lama lagi menyelenggarakan Natal dan Tahun Baru, harus menyiapkan pelayanan sebaik-baiknya, melakukan pelayanan transportasi dengan sikap penuh keramahtamahan," katanya.

Budi juga menegaskan agar para pejabat tidak terlibat penyimpangan-penyimpangan.

"Kita sudah masuk triwulan terakhir. Unit kerja segera melakukan evaluasi program-program diterapkan sebelumnya. Saya menegaskan bentuk penyimpangan pelanggaran aturan akan diberikan sanksi yang tegas dari aparat penegak hukum. Karena itu seluruh pejabat bersungguh-sungguh menjaga amanat dan perbuatan tidak melawan hukum," katanya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017