Gorontalo,  (ANTARA GORONTALO) - Salah satu produsen otomotif terkemuka, menggelar "Yamaha GT Fiesta" dengan berbagai kegiatan seni guna menghibur warga Gorontalo, Minggu.

Divisi promosi PT Hasjrat Abadi Divisi Yamaha, Faisal Abdul Hamid, mengatakan, berbagai kegiatan seperti lomba motor lambat antara komunitas, lomba Aerobik dan zumba, cukup memberikan hiburan warga setempat.

Kegiatan lainnya adalah, test ride, tarian, pantomim, tarik tambang, pentas komedi dari grup teater lokal Go-Rapu, dan hiburan band.

"Kami ingin memberikan hiburan menari bagi warga serta berbagai hadiah telah disiapkan pada Yamaha GT Fiesta.

Menurutnya, bagi masyarakat yang melakukan transaksi khusus pembelian motor berbagai tipe selama acara berlangsung, diberikan kupon undian langsung berhadiah mulai dari telepon seluler hingga LCD TV.

Idham Ali, Kepala Divisi Yamaha PT Hasjrat Abadi Gorontalo, menagatakan acara penuh hadiah ini adalah penghargaan kepada masyarakat Gorontalo, yang telah memberikan kepercayaan kepada Yamaha sebagai merk pabrikan motor yang paling banyak di gunakan di Gorontalo.

"Hingga bulan Februari 2014, Yamaha menguasai 59 persen `market share` penggunaan kendaraan roda dua yang ada di Gorontalo," ujar Idham.

Beberapa warga menyambut baik kegiatan yang disponsori Yamaha itu, dan menilai telah memberikan hiburan tersendiri di daerah.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014