Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke-67, Polda Gorontalo membagikan bantuan sosial bagi puluhan anak yatim, masyarakat kurang mampu dan masjid di Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Direktur Polairud Polda Gorontalo Komisaris Besar (Kombes) Pol Edion, Rabu, mengatakan kegiatan itu merupakan rasa peduli dan ingin berbagi bersama anak yatim.

"Seperti yang kita ketahui bahwa anak yatim butuh perhatian lebih karena mungkin sudah tidak memiliki orang tua dan hidup dalam keterbatasan. Untuk anak yatim, bantuan yang diberikan berupa uang tunai," ujarnya.

Selain itu kata Kombes Edion, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang berada di sekitar Markas Polairud.

"Kita memberikan bantuan kepada masjid yang pembangunannya belum rampung dengan memberikan material batu bata, semen dan juga keperluan lainnya sesuai kebutuhan," ungkap dia.

Pada usia Korpolairud yang ke-67 ini, Edion berharap semakin dekat dengan masyarakat dan semakin mengerti bahwa tugas dari Polairud menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang melakukan berbagai tindak pelanggaran serta tindak pidana terkait sumber daya alam dan lainnya," harapnya.

Dengan begitu menurutnya, perairan di Gorontalo akan aman sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik, tentram dan tenang.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2017