Jakarta (Antaranews Gorontalo) - Manchester United (MU) gagal memperpendek selisih poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City setelah menelan kekalahan memalukan atas Newcastle dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan ke-27, Minggu (11/2).

Hasil itu membuat Manchester United tertinggal 16 poin dari The Citizen yang menguasai puncak klasemen dengan perolehan 72 poin dari 27 laga. Namun The Red Devils masih unggul dua poin dari Liverpool yang mengalahkan Southampton untuk menempati urutan tiga.

Manchester United akan menghadapi Chelsea, dan Manchester City bertandang ke markas Arsenal pada pertandingan pekan berikutnya. Sedangkan Liverpool berpeluang naik ke peringkat dua jika mengalahkan West Ham, asalkan MU kalah dari Chelsea.

Tottenham Hotspur naik ke posisi empat usai menaklukkan Arsenal 1-0 berkat sundulan Harry Kane. Spurs akan menghadapi Crystal Palace pada laga pekan depan.

Chelsea yang belum berlaga pada pekan ini akan melawan West Brom pada Selasa dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte itu berpeluang naik ke posisi empat jika memetik kemenangan pada laga itu.

Adapun Arsenal tercecer di urutan enam dengan perolehan 45 poin, atau setidaknya terpaut tujuh angka dari posisi Liga Champions.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-27:

Tottenham Hotspur 1 - 0 Arsenal
Everton 3 - 1 Crystal Palace
Stoke City 1 - 1 Brighton & Hove Albion
Swansea City 1 - 0 Burnley

West Ham United 2 - 0 Watford
Manchester City 5 - 1 Leicester City
Huddersfield Town 4 - 1 AFC Bournemouth
Newcastle United 1 - 0 Manchester United
Southampton 0 - 2 Liverpool. 

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018