Gorontalo, (Antara) - Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Gorontalo Fazri Nurahman, Selasa, mengatakan pihaknya akan memberikan diskon atau potongan harga tiket pesawat bagi PNS di lingkungan pemerintah Provinsi, kabupaten dan kota.

Ia menjelaskan, maskapai penerbangan tersebut telah menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kerja sama tersebut dalam bentuk pemberian potongan harga bagi PNS yang ingin melakukan penerbangan dengan pesawat maskapai itu.

"Kerja sama?`corporate` ini dimana nanti semua pegawai pemprov maupun kabupaten/kota se-Gorontalo akan diberikan harga khusus. Potongan harganya bervariasi bergantung rute penerbangan," ujarnya di Gorontalo.

Garuda Indonesia juga siap ikut menyukseskan pemberangkatan jemaah haji di Embarkasi Haji Antara (EHA) Gorontalo tahun ini.

Pihaknya akan bersaing dengan beberapa maskapai lain, agar dapat dipercaya sebagai operator pemberangkatan jemaah haji dari Gorontalo ke Makassar dan sebaliknya.

"Hal lain yang kami sampaikan ke Pak Gubernur Gorontalo, bahwa kami akan menggelar `Event Travel Fair` di daerah ini untuk pertama kalinya. Rencananya kami bikin tanggal 23-25 Maret nanti," katanya.

Terkait dengan pemberian diskon bagi PNS Gorontalo, Fazrin akan bertemu dengan dinas terkait.

Selanjutnya, kata dia, akan ditetapkan dengan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak.

Pewarta: Debby H. Mano

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018