Milan, (Antara/Reuters) - Pelatih sementara timnas Italia Luigi Di Biagio mengatakan, pintu masih terbuka untuk penyerang sensasional Mario Balotelli yang sekali lagi terabaikan untuk pertandingan persahabatan bulan ini, meskipun pada saat ini dia secara teratur mencetak gol untuk tim Liga Prancis (Ligue 1) Nice.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 22 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk tim Prancis tersebut untuk musim ini.

"Gol dan jumlahnya penting untuk pemain depan, tetapi mereka harus juga dikaitkan dengan jenis performa tertentu," kata Di Biagio kepada wartawan di kamp latihan timnas di luar Florence.

"Saya telah melihat, menilai dan memutuskan ... Saya akan terus mengikutinya dan kita akan melihat apa yang akan dia lakukan dalam beberapa bulan ke depan."
    
Balotelli belum pernah dipilih oleh Italia sejak putaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Italia akan menghadapi Argentina di Manchester pada hari Jumat dan Inggris di Wembley empat hari kemudian, yang merupakan pertandingan pertama mereka sejak November ketika gagal lolos ke Piala Dunia tahun ini di Rusia.

Di Biagio, pelatih tim U-21 Italia, telah dipromosikan untuk sementara waktu menggantikan Gian Piero Ventura yang dipecat setelah mereka kalah 1-0 secara agregat oleh Swedia dalam playoff dua leg Piala Dunia.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018