Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - PT Pertamina melakukan sosialisasi beberapa produk baru berkualitas, mulai dari "Perta Series", "Fastron" dan "Bright Gas" kepada masyarakat Gorontalo, Kamis.

Marketing Manager Branch Pertamina Sulawesi Utara Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Sulutenggo), Daniel Al Habsy, mengatakan Pertamina bersinergi dengan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) melaksanakan "Ekspedisi Energi Celebes".

"Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang produk Perta Series, Fastron dan Bright Gas Pertamina melalui Ekspedisi Energi Celebes tersebut," jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pada kegiatan ekspedisi juga akan diisi dengan agenda Corporate Social Responbility (CSR) Setapak, lewat pembagian 6.000 pasang sepatu bagi siswa SD di lima titik lokasi wilayah operasi Pertamina di sepanjang jalur ekspedisi.

"Gorontalo juga menjadi salah satu titik wilayah yang menjadi tujuan ekpedisi untuk melaksanakan sosialisasi serta pembagian 1.700 sepatu," katanya.

Pembagian sepatu pada ekspedisi tersebut juga merupakan wujud kepedulian Pertamina terhadap siswa dan siswi sekolah dasar yang berada di daerah pelosok di wilayah operasi Pertamina.

"Kami harap bantuan ini dapat memotivasi dan mendorong semangat para siswa dalam bersekolah, karena ini juga salah satu bentuk komitmen Pertamina untuk ikut serta mendukung pendidikan khususnya di wilayah Sulawesi," harapnya.

Di samping itu, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, mengaku senang atas karena Gorontalo bisa menjadi salah satu tujuan ekpedisi yang dilakukan oleh pihak pertamina.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan sosialisasi serta penghargaan 1.700 sepatu yang diberikan oleh pihak pertamina dalam rangka ekspedisi jelajah celebes," ungkapnya senang.
 

Pewarta: Siti Hardianti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018