Gorontalo, (Antaranews Gorontalo) - Siapa yang tidak kenal komedian bernama Entis Sutisna, atau lebih dikenal dengan sebutan Sule. Setelah sukses dengan komedian di siaran televisi, kali ini ia merambah layar lebar.

Film drama komedi Indonesia berjudul "Hongkong Kasarung" yang ia bintangi kali ini. Dan ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang gadis remaja yang bernama Alin (Pamela Bowie ).

Alin adalah seorang gadis yang memiliki hobi menulis serta suka berpetualang dan dia menetap di Hongkong. Di sisi lain, Alin juga adalah seorang anak mafia besar di Hongkong, namun memiliki hati yang baik.

Pada suatu ketika, Alin bertemu dengan Uyek (Sule), pria asal Indonesia yang bekerja menjadi seorang TKI di Hongkong.

Uyek yang tidak memiliki keahlian apapun, akhirnya tidak mendapatkan pekerjaan serta pihak penyalur TKI juga tidak mau bertanggung jawab atas nasib Uyek. Hingga Uyek akhirnya bertemu dengan Alin dan dari situ dimulai kisah petualangan baru.

Saksikan di bioskop-bioskop film komedi ini, dengan Sutradara Eric Satyo, serta para pemain: Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Uus, Selvi Kitty, Iwa K, Volland Humonggio, Parto, Yati Surachman, Saswi, George Rudi. (berbagai sumber)

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018