Berlin (Antaranews Gorontalo) - Schalke 04 menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di markas klub juru kunci Cologne pada Minggu, namun mereka masih unggul dua poin di peringkat kedua klasemen Liga Jerman dengan tiga pertandingan tersisa.

"The Royal Blues" memimpin melalui gol-gol dari Breel Embolo dan Yevhen Konoplyanka namun Cologne mampu bangkit, di mana Leonardo Bittencourt memangkas defisit pada menit ke-26 dan Marcel Risse mengamankan satu poin pada menit ke-83.

Schalke, yang juga memiliki peluang yang mengenai tiang gawang, memiliki 56 poin, unggul dua poin atas tim peringkat ketiga Borussia Dortmund dan tujuh poin atas tim peringkat kelima Hoffenheim, di mana empat tim teratas lolos ke fase grup Liga Champions.

Meski mengoleksi satu poin, Cologne masih memerlukan keajaiban untuk lolos dari ancaman degradasi, di mana mereka masih berada di posisi paling bawah dengan 22 poin, tertinggal delapan poin dari spot playoff degradasi.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Augsburg memastikan musim depan masih akan berkompetisi di level teratas berkat kemenangan 2-0 atas Mainz 05, yang menghuni peringkat ke-15 dengan 30 poin, bersama dengan VfL Wolfsburg berada di peringkat ke-14 dan Freiburg berada di peringkat ke-16.

 

Pewarta: SYSTEM

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018