Madrid, (Antara/Reuters) - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya tetap memakai strategi menyerang ke Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, untuk meraih kesuksesan di Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Real menggenggam keunggulan 2-1 setelah leg pertama di Jerman pekan lalu, bagaimanapun pria Prancis itu menegaskan hasilnya bisa saja belum aman.

"Kunci bagi kami adalah berpikir mengenai memenangi pertandingan dan pergi ke lapangan untuk melakukannya. Kami perlu keluar untuk mencetak gol dengan cepat dan itulah yang akan kami usahakan lakukan," kata Zidane pada konferensi pers.

"Ini adalah semifinal, kami tahu betapa pentingnya ini dan itulah yang harus kami lakukan. Kami tidak mengubah apa yang kami lakukan."
   
"Fokus dan determinasi kami akan berada di situ -- kami tidak perlu berubah banyak -- apa yang kami lakukan pada leg pertama adalah hal yang bagus, namun kami sekarang perlu memperlihatkannya pada pertandingan kedua bahwa apa yang kami inginkan adalah melaju (ke final)."
   
Dengan situasi bek kanan reguler Dani Carvajal absen karena cedera otot paha belakang, Zidane menghadapi sedikit masalah dalam memutuskan komposisi tim karena penggantinya Nacho harus absen selama sebulan terakhir akibat cedera paha.

Laporan media setempat mengindikasikan bahwa pemain sayap Lucas Vazquez dapat diminta untuk mengisi posisi tersebut, bagaimanapun belum akan ada keputusan yang dibuat sampai Selasa. Gelandang Isco juga diragukan dapat tampil karena masalah pada bahunya.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018