Jakarta, (ANTARA/Gohitzz) - Menjelang piala dunia 2014, Ricky Martin berkolaborasi dengan tiga penyanyi asal Asia, yakni Judika (Indonesia), Alif Satar (Malaysia) dan Sezairi (Singapura), lewat "Vida".

Lagu ini sangat spesial karena dinyanyikan dalam dua bahasa, yakni Indonesia dan Spanyol. Dan ini adalah satu-satunya lagu untuk World Cup yang dinyanyikan bersama beberapa musisi lain.

"Ini lagu sport, sangat berterimakasih dengan kesempatan ini. Apalagi kolaborasi dengan artis yang sangat keren. Ini fantastik sekali," ujar Ricky, saat Skype-an di XXI Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta.

Judika sendiri mengaku sangat bangga bisa menyanyikan lagu tersebut. Apalagi, lagu yang dinyanyikannya begitu memberi semangat bagi para pecinta sepakbola.

"Saya tersanjung dan tentu saja gembira dapat mewakili Asia bersama Alif Satar dan Sezairi. Kesempatan ini sangat besar, dan saya kaget banget dapet kesempatan ini. Ricky Martin itu besar banget. Lagu 'Vida' sangat powerful dan memberikan spirit buat yang mendengarkan," ungkap Judika.

Lagu "Vida" sendiri akan masuk dalam album "One Love, One Rhythm - The Official 2014 FIFA World Cup" yang rilis pada 12 Mei 2014.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014