Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh camat dan kepala desa untuk tetap siaga dan fokus di wilayah masing-masing.

"Hal itu dilakukan agar camat dan kepala desa ada untuk melayani masyarakatnya usai lebaran idul fitri," ujar Nelson usai pelaksanaan `du`a lo ulipu` atau doa untuk negeri, Senin.

Ia mengaku memang saat ini semua masih dalam suasana libur atau cuti bersama, namun tidak berarti pelayanan kepada masyarakat tidak dilakukan.

"Kita hadir untuk rakyat, negara hadir untuk melayani dan itulah peran kita dalam memberikan yang terbaik kepada mereka," kata dia lagi.

Ia menegaskan jika bupati juga merupakan pelayan masyarakat bukan hanya untuk dilayani.

"Maka saya datang untuk melayani, dan turun ke lapangan untuk memahami apa saja kekurangan-kekurangan di wilayah kecamatan dan desa sebagai penunjang proses pembangunan," tegasnya.

Bupati juga mengatakan jika selama libur bersama ia akan turun ke semua wilayah di Kabupaten Gorontalo yang dimulai dari Kecamatan Boliyohuto dan sekitarnya.

Ia mengungkapkan melalui momen lebaran, marilah menjadi manusia yang baru dan beriman serta bertakwa dan selalu mensukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

"Saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan daerah ini agar mendapatkan rahmat dan berkah agar lebih sejahtera serta selalu beriman dan takwa.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018