Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Calon Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan wakilnya Ryan Kono (MATAHARI) nomor urut 2, berkomitmen untuk membangun ekonomi masyarakat dengan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal.

Ryan Kono mengatakan semua usaha kecil, dan industri kreatif harus terus didukung dan dikembangkan agar perekonomian daerah dapat maju dan berkembang.

"Kita akan mengembangkan potensi dan mengapresiasi kreasi dari para pemuda dalam pembangunan daerah," ujar Ryan Kono pada kampanye monologis di lapangan Padebuolo, Sabtu.

Ia mengungkapkan Marten Taha yang juga merupakan calon Wali Kota petahana adalah orang yang menunjukan komitmennya terhadap pembangunan anak muda daerah.

Dalam kesempatan yang baik ini pula kami ingin menyampaikan bahwa kami akan meningkatkan yang kami rasa perlu untuk meningkatkan prestasi, untuk menggerakkan sektor riil di Kota Gorontalo," ucapnya.

Menurutnya, jika mereka terpilih maka akan memelihara jati diri religius daerah yang sudah baik serta ingin memberantas peredaran narkoba.

"Kami juga ingin mengurangi efek negatif dari teknologi informasi yaitu berita hoaks," kata dia lagi.

Sementara itu Marten Taha yang juga merupakan calon Wali Kota petahana mengatakan ia dan Ryan Kono akan bekerja dan berbuat untuk kemaslahatan serta kesejahteraan rakyat.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan pembangunan Kota Gorontalo karena rakyat masih ingin kami melanjutkan program yang telah berjalan," ucapnya.

Kampanye Monologis tersebut dihadiri oleh partai pengusung yaitu Golkar, Partai Bulan Bintang dan Partai Demokrat, anggota DPR Roem Kono serta ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie.

 

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018