Gorontalo, (Antara News) - Film Indonesia bergenre aksi kembali tayang di sejumlah bioskop, dan kali ini besutan sutradara Eugene Panji dan Myrna Paramita, menampilkan tontonan yang menarik.

Film 22 Menit merupakan film yang mengisahkan Keberanian warga Jakarta dalam melawan ledakan bom di Thamrin tepatnya tanggal 14 Januari 2016 silam.

Film ini menjadi salah satu bagian dari sosialisasi anti terorisme dengan menghadirkan kisah bagaimana kehidupan orang-orang yang mendapat dampak dari serangan teroris.

Pemeran utama dalam film 22 Menit adalah Ario Bayu. Ia memerankan tokoh Ardi yang merupakan seorang polisi anggota unit anti terorisme.

Karena pekerjaan yang diembannya memberikan risiko yang tinggi bagi dirinya. Namun hal itu tak gentar menghalangi aktivitasnya termasuk kewajiban rutin mengantar sang buah hati ke sekolah sebelum melaksanakan tugas.

Beberapa artis lain tampil di film ini, seperti Ade Firman Hakim, Hana Malassan, Mathias Muchus, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence Bagus, Fanny Fadillah dan Taskya Namya.

Ayo, saksikan film ini di sejumlah bisokop. (berbagai sumber)

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018