Jakarta (Antaranews Gorontalo) - Pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, baru dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB Senin ini. Padahal pertemuan itu semula dijadwalkan Minggu malam.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, mengatakan hal itu, ketika dihubungi melalui telepon selulernya di Jalarta, Minggu. "Pertemuannya ditunda sampai Jadi Senin besok, rencananya sekitar pukul 10:00 pagi," kata dia.

Ketika ditanya, apakah tempat pertemuannya masih sama seperti pada jadwal sebelumnya, di rumah pribadi Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoan Baru, Jakarta, dia katakan, "Ketua umum Partai Demokrat menjadi tamu pada pertemuan Senin besok. Tidak elok kalau tamu yang mengumumkan lokasi pertemuannya."

Pada saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sitindaon katakan, dia sedang rapat partai politik itu, dengan Yudhoyono sebagai pemimpin rapat.

Pada pertemuan antara SBY dan Prabowo sebelumnya, yakni di rumah pribadi Yudhoyono di Perumahan Taman Patra Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7), mereka berdua menyatakan, memiliki komitmen yang sama agar pemilu 2019 berlangsung damai, jujur, dan adil, serta perkembangan situasi nasional selama empat tahun terakhir. 

SBY dan Prabowo, usai pertemuan tersebut, juga menjelaskan, bahwa keduanya membahas kemungkinan koalisi.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018