Jakarta (Antaranews Gorontalo) - Masyarakat Bersama Jokowi (Mas Bejo) mendeklarasikan dukungan untuk Presiden Joko Widodo sebagai calon petahana pada Pemilihan Presiden 2019 di Jakarta, Rabu.

Ketua Mas Bejo, Sardiyoko, mengatakan deklarasi ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada Presiden Jokowi selama 4 tahun menjabat.

"Capaian dan keberhasilan Jokowi ini lah yang mendorong kami untuk tetap memilih Jokowi pada Pilpres 2019," kata mantan aktivis pergerakan mahasiswa pada era presiden ke-2 RI H.M. Soeharto itu.

Baca juga: Jokowi akan umumkan cawapresnya awal Agustus

Menurut Sardiyoko, pemerintahan Jokowi dalam 4 tahun ini berhasil menekan kesenjangan pembangunan antara pusat dan daerah.

"Kami berasal dari desa dan langsung merasakan dampaknya. Oleh karena itu, pada Pilpres 2019 kami bersama Jokowi," ujarnya.

Pihaknya juga menyiapkan tagar #KamiBersamaJokowi untuk menggalang kekuatan milenial serta sebagai alat propaganda gerakan Mas Bejo.

Deklarasi dukungan untuk Jokowi juga diisi dengan acara Bincang Politik 4 Tahun Pemerintahan Jokowi bersama sejumlah tokoh, antara lain, anggota DPR RI Budiman Sudjatmiko, mantan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan peneliti pangan Surono Danu.

Pewarta: Sigit Pinardi

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018