Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Rossa dikenal dengan lagu-lagunya yang bisa dibilang mellow atau galau. Dia mengungkapkan jika di situlah nilai jualannya.

Album terbaru Rossa yang berjudul "Love, Live, and Music" memang tidak semuanya berisi lagu-lagu galau. Namun, dia tetap mengandalkan beberapa lagu mellow sebagai jagoannya.

"Galau memang harus. Karena itu jualannya, orang-orang kan seneng, ya. Enggak cuma di Indonesia tapi di luar negeri juga. Lagu-lagu galau kan jadi hits," ujar Rossa saat berbincang di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta, Senin (5/5).

Menurut Rossa, mencari sebuah lagu itu tidaklah gampang. Sebab dia harus memutar otak, mana yang kira-kira akan disukai oleh banyak orang dan menjadi fenomenal.

"Nyari lagu itu enggak gampang. Aku penginnya, lagu banyak orang yang dengerin, mereka suka. Aku kan kupingnya kampung, jadi aku mengerahkan pikiran untuk lagu mana yang disukain orang," ungkap dia.

Rossa menambahkan, "Ada lagu yang 'Ku Tak Sanggup'. Itu saya enggak tahu kalau bakal banyak yang suka. Lagu itu panjang banget, sampai sekarang masih dipakai. Di sinetron, kalau ada adegan yang sedih-sedih pasti backsoundnya lagu itu,".

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014