Jakarta, (ANTARA/GOHITZZ) - Tantri "Kotak" memang belum mau mengungkapkan perihal tanggal pernikahannya. Namun, dia bersedia membocorkan konsepnya.

Tantri dan Arda mengatakan, bahwa mereka memilih konsep pesta rakyat untuk pernikahannya nanti. Mereka juga akan menyediakan berbagai hidangan pasar untuk suguhan tamu undangan.

"Kita pesta rakyat. Dalam arti ada tukang jajanan, karena kita sering jajan. Undangannya cuma 500 orang aja," ungkap Tantri saat berbincang di X2, Plaza Senayan, Jakarta.

Sejauh ini, persiapan yang mereka lakukan sudah mencapai 50 persen. Tantri dan Arda pun memercayakan semuanya pada Wedding Organizer (WO), mengingat keduanya sangat sibuk.

"Kebetulan kita dibantu WO, jadi lumayan terbantukan sekali. Jadi yang ngingetin WO. Semua keputusan di kita. Jadi keputusan-keputusan kayak undangan, ya kita. Kita enggak banyak undangnya," terang vokalis Kotak itu.

Tantri dan Arda pun belum berani mengungkapkan tanggal pernikahannya. Menurutnya, nanti jika sudah dekat baru akan diberitahu pada khalayak.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014