Gorontalo, (Antara News) - Citimall Gorontalo membagikan 150 paket daging kurban saat Idul Adha 1439 Hijriah kepada masyarakat kurang mampu di Kota Gorontalo.

Director Head of Operating Properties NWP Retail selaku perusahaan induk pengelola Citimall Gorontalo, Teges Prita Soraya, di Gorontalo, Rabu, mengatakan dua ekor sapi disembelih setelah shalat Idul Adha, sedangkan dagingnya kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Paket daging kurban juga diberikan kepada masyarakat di sekitar Citimall Gorontalo serta bagi karyawan yang membutuhkan," kata dia.

Salah seorang warga yang menerima paket daging kurban itu, Syamsudin, mengaku bersyukur bisa memperoleh daging kurban saat Idul Adha.

"Alhamdulillah bisa mendapat daging sapi kurban ini, semoga rezeki bertambah dan diberkahi pada Lebaran Haji tahun ini," kata dia.

Penerima paket daging kurban lainnya, Rahmat, mengaku terbantu dengan pembagian itu karena bisa mengurangi pengeluaran rumah tangga untuk membeli lauk.

"Kami sekeluarga merasa terbantu, karena bisa mendapat daging sapi, tentunya mengurangi pengeluaran dan bisa membeli beras serta sayur," katanya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018