Gorontalo, (Antara News) - Kepala Cabang Suzuki Gorontalo, Ari Iskandar mengaku produk mobil All New Ertiga siap untuk bersaing dengan para kompetitornya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Untuk target pasar Multi Purpose Vehicle kami yakin untuk bersaing di Gorontalo, khususnya melakukan pendekatan kepada pengguna tipe Ertiga sebelumnya dan  konsumen baru," ujarnya usai iven Suzuki Fun Run di Gorontalo, Sabtu.

All New Ertiga, perbedaaan dengan seri lama adalah kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 1.500 cc selain casis yang lebih panjang dan perubahan fitur lainnya.

Ia menjelaskan, varian baru Suzuki Ertiga ini dikeluarkan dalam tiga tipe yaitu GA, GL dan GX. Untuk transmisi matik terdapat pada seri GL dan GX.

"Antuasis masyarakat cukup tinggi dalam beberapa kali kita melakukan test drive dalam gelaran iven maupun di dealer, dan kita memberikan penawaran khusus bagi pemilik Ertiga sebelumnya, yaitu servis dan gratis tiga liter oli," ungkapnya.

Selain memberikan subsisi, Suzuki Gorontalo juga memberikan hadiah langsung berupa telepon pintar kepada konsumen sebagai bagian dari program.

Kegiatan Fun Run adalah iven yang digelar untuk menarik pangsa pasar dari komunitas yang turut serta seperti The Gorontalo Runners (TGR) dan juga Running Is Our Therapy (RIOT) serta komunitas dari sejumlah perbankan dari Kepolisian.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018