Jakarta, (ANTARA GORONTALO) - Ternyata minat masyarakat untuk menonton film "Godzilla" cukup tinggi, dibuktikan dengan pendapatan yang mereka raih pekan terakhir ini mencapai 93 juta dolar AS, mengalahkan "The Amazing Spiderman" dan "Captain Amerika: The Winter Soldier".

Film yang diadaptasi cerita Godzilla tahun 1950 itu, menduduki box office di Amerika, sebagai film terlaris dengan pendapatan yang cukup besar.

Film legendaris tahun 1950 'Godzilla' yang dibuat versi terbaru sukses duduki puncak Box Office Amerika sebagai film terlaris pekan ini.

Hanya dalam 3 hari sejak dirilis 16 Mei lalu, film besutan Sutradara Gareth Edwards mampu meraup kesuksesan mencapai 93 juta dolar AS.

Seperti dilansir Aceshowbiz, dari penghasilannya di bioskop negara-negara lain, Godzilla meraup keuntungan mencapai 103 juta dolar AS, dan secara keselurahan hingga kini menjadi 196 juta dolar AS. Angka itu sudah mampu menutupi biaya produksi filmnya sebesar 160 juta dolar AS.

"Untuk pembukaan film, angka tersebut merupakan hal yang luar biasa, monster raksasa 'godzilla' berhasil meraup keuntungan melebihi yang telah diharapkan," kata Analis Bloomberg Industries Paul Sweeney.

Bahkan film ini juga laris diminati warga Kota Gorontalo, sejak bioskop "Cinema XXI" dibuka pekan lalu.  "Ini memang film menarik, bahkan untuk semua umur," ujar Rian, warga Kota Gorontalo.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014