Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - PT PLN (Persero) bergerak cepat mengirim 46 petugas dari Gorontalo untuk melakukan recovery kelistrikan di Sulawesi Tengah pascagempa Jumat (28/9).

Manager PLN area Gorontalo Edi Cahyono melepas 46 petugas yang terdiri dari gabungan tim PDKB PLN Area Gorontalo dan petugas pelayanan teknik beserta mitra kerja.
Petugas PLN Siap bergerak Ke Palu


"Tugas dari tim ini adalah melakukan inventarisasi kerusakan jaringan listrik sekaligus melakukan recovery tahap awal terhadap kelistrikan di Sulawesi Tengah," kata Edi, Sabtu.

Selain diperkuat oleh 46 petugas, tim ini juga turut serta membawa peralatan material distribusi serta bantuan PLN peduli yang nantinya akan dibagikan kepada korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi Tengah.

Tim reaksi cepat PLN ini menggunakan kendaraan dan akses jalan darat karena hingga saat ini akses penerbangan menuju Palu belum dapat dilakukan karena bandara masih dinyatakan tertutup untuk penerbangan komersial.

Petugas PLN tetap di Ingatkan untuk bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur memastikan keselamatan diri di dalam bekerja di samping membantu upaya pemulihan kelistrikan Sulawesi Tengah.

Baca juga: Pemkab Bawa Bantuan Untuk Korban Bencana Sulteng
Baca juga: Ketika Bantuan Dari Gorontalo Bergerak Ke Palu
Baca juga: Bantuan Dari Gorontalo Belum Berhasil Lolos ke Palu
Baca juga: Bantuan Dari Pemprov Gorontalo Bergerak ke Palu

Pewarta: Farid

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018