Gorontalo, (Antara News) - Wakil Bupati Bone Bolango, Kilat Wartabone mengatakan jika Bone Bolango Fair 2018 merupakan ajang promosi keberhasilan dan pencapaian pemerintah daerah.

"Pada Bone Bolango Fair 2018, berbagai hasil pembangunan daerah, baik yang telah dilaksanakan, sedang dan akan dilakukan serta menampilkan pameran dagang multi produk," kata Kilat.

Kegiatan itu juga menjadi temu bisnis yang diikuti oleh berbagai perusahaan dari kalangan dunia usaha, pelaku IKM dan UMKM, baik yang berasal dari daerah Kabupaten Bone Bolango maupun dari Badan Kerja Sama Utara-Utara (BKSU).

Kilat mengemukakan, penyelenggaraan pameran Bone Bolango Fair ini juga menjadi media informasi dan komunikasi serta edukasi tentang hasil-hasil pembangunan daerah kepada masyarakat.

"Lewat kegiatan ini, masyarakat juga beroleh manfaat lain berupa fasilitas layanan sarana hiburan bersifat massal dengan banyaknya variasi," katanya.

Untuk itu, Kilat atas nama pemerintah daerah mengharapkan kepada masyarakat yang telah berkesempatan menyaksikan Bone Bolango Fair 2018 agar meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada masyarakat lainnya, sehingga dapat menumbuhkembangkan rasa kebanggaan sebagai warga Bone Bolango.

Dia atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan Bone Bolango Fair 2018 itu.

"Kami mengucapkan kepada Pemkab Buol, Pemkab Bolaangmongondow Utara, Pemkab Gorontalo Utara, yang tergabung dalam BKSU, serta kepada seluruh pihak baik dari OPD, instansi vertikal, dan pihak perusahaan swasta telah berperan terhadap suksesnya penyelenggaran kegiatan ini," tandas Kilat.

Ia berharap pelaksanaan even tersebut semakin meningkat di masa yang akan datang.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018